Allah Sebagai Pemilik Bumi ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Allah Sebagai Pemilik Bumi


Mazmur 47
Mazmur(47-9) Allah memerintah sebagai raja atas bangsa-bangsa, Allah bersemayam di atas takhta-Nya yang kudus. 

Bumi di mana kita berbijak ini adalah bukan milik kita. Namun itu semua Milik sang Pencipta yaitu Allah sendiri. Maka tidak heran jika setiap pribadi yang memiliki Tanah harus berpajak karena ya  memang kita gak punya hak apa apa. Sehingga jelas bahwa tanah dan segala isinya di atur oleh pemerintah. 
Manusia hanya mengolah dan melestarikan apa yang ada di bumi ini. Bahkan sampai anak cucu kitapun tetap melakukan yh sama dengan bumi ini.
Karena Allahlah yang berdaulat penuh kepada bumi ini. Sebagai pemerintah yang sah dan terbukti kepada umatnya. Dengan tujuan supaya manusia dapat menjaga hidup dalam kekudusan di bumi dalam mengelola dan mengatur bumi ini.
Bacaan kita Mazmur(47-9) berkata. Allah memerintah sebagai raja atas bangsa-bangsa, Allah bersemayam di atas takhta-Nya yang kudus. 
Ketika nas ini ditulis, bangsa Israel pun sedang mengalami berbagai masalah. Namun, mereka berjuang untuk tetap merespons segala sesuatunya dengan positif.
 Bukankah anda sering mengalami perdebatan dan permasalahan ketika anda di perhadapkan dengan tanah di mana anda berpijak, berapa kerap anda menyia nyiakan bumi ini.. berapa besar anda bertarung mati matian untuk menguasai bumi yang anda anggap itu milik anda. Sehingga anda tega dan rela bertengkar dengan keluarga saudara anda demi bumi yang dipinjamkan orang tua anda atau di kasihkan kepada anda.?
Mari belajar berfikir positif demi kelangsungan Bumi ini. Karena Allah sang pemilik bumi ini. AMIN. (YS)

JIKA ALLAH MEMBERIMU TANAH YANG ANDA BIJAKI ITU ALLAH PUNYA MAKSUD BUAT ANDA.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.