Allah Yang Menjaga Hidup Mu ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Allah Yang Menjaga Hidup Mu

Mazmur 46:5 (TB)  (46-6) Allah ada di dalamnya, kota itu tidak akan goncang; Allah akan menolongnya menjelang pagi. 

Siapa yang tidak pernah mengalami pergumulan dalam menjalani hidup ini. Anda dan saya yakin semua pasti mengalaminya, yang petani apa yang saya akan tanam, kapan saya dapat giliran air untuk sawah. Yang berdagang siapa yang akan membeli daganganku. Dll. Ini contoh bagian kecil dari masalah pergumulan hidup anda. Semalam penulis bergumul dengan kesehatan serta rumah tamgga dan bertanya kepada Tuhan jika hamba kau panggil bagaimana dengan keluargaku.. dengan pelayanan masa depan istri masa depan  anak juga gereja dimana hamba kau bentuk menjadi hamba. Dalam bacaan Firman Tuhan ini nyanyian alamot sang penulis bani korah memberikan kekuatan dalam menghadapi pergumulan. Tidak akan pernah sendiri sebab ada Allah yang tidak pernah berhenti menolong Dia tidak pernah tidur sampai pagi selalu menolong baca  Mazmur 46:5 (TB)  (46-6) Allah ada di dalamnya, kota itu tidak akan goncang; Allah akan menolongnya menjelang pagi. Pergumulan hidup di ibaratkan kota yang digoncang namun karena Allah menjaga maka tidak dapat di goncangkan. Untuk itu pergumulan dan masalah apapun yang terjadi jangan pernah anggap mampu sendiri. Ingat ada Allah yang menjaga dan menyelesaikannya. Karena Allah adalah benteng hidup pemazmur.
Anda hidup dalam pergumulan dan masalah jangan takut dan merasa sendiri. Ada Allah yang menjadi benteng hidup anda. Datanglah kepada Allah dengan nyanyian syukur dan serahkanlah semua masalahMu. Dia akan menolongmu dan menjagamu siang dan malam.Roh kudus akan menolong dan memamukan anda Amin (YS). 

DALAM SEGALA PERGUMULAN ANDA ADA SECERCAH HARAPAN SEBAB ADA  PRIBADI YANG MENOPANG DAN MENJAGA ANDA.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.