Berdekat Pada Tuhan ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Berdekat Pada Tuhan

Mazmur 50:23 
Siapa yang mempersembahkan syukur sebagai korban, ia memuliakan Aku; siapa yang jujur jalannya, keselamatan yang dari Allah akan Kuperlihatkan kepadanya." 

Pernah tidak dalam benak anda untuk selalu berdekat kepada Tuhan. Kecenderungan manusia zaman sekarang ini sangat sulit untuk berdekat kepada Tuhan dikarenakan apa yang sudah menjadi kegemaran dan kesukaannya bahkan pekerjaannya selalu menjadi alasan. 
Sebab banyak orang merasa bangga bisa selesai baca kitab suci,  bisa berdoa dengan rajin tidak absen, selalu rajin beribah serta berbuat baik itu sudah cukup. Apakah itu sudah berdekat kepada Tuhan. Sang penulis asaf di mazmur ini mengajak anda untuk lebih memperhatikan hal yang sangat tidak kelihatan untuk bisa berdekat pada Tuhan.
Mazmur 50:23 (TB)  Siapa yang mempersembahkan syukur sebagai korban, ia memuliakan Aku; siapa yang jujur jalannya, keselamatan yang dari Allah akan Kuperlihatkan kepadanya." 
Mempersembahkan  syukur sebagai korban. Hidup anda itu adalah korban yang harus di bawa kepada Tuhan, sehingga anda merasakan kehadiran Allah secara  pribadi dalam hidupmu. 
Jalannya jujur. Kejujuran itu mahal harganya dalam setiap langkah anda setiap hari waktu dan saat dimanapun kapanpun jujur itu selalu menjadi yang utama dalam hidup  berdekat kepada Tuhan. 
Sebagai orang yang di panggil oleh Tuhan anda harus dapat menjalankan hidup yang  berdekat pada Tuhan. 
Bagaimana dengan anda? Amin. (YS).

PENGORBANAN SYUKUR DENGAN KEHIDUPAN YANG JUJUR ADALAH BUKTI KEDEKATAN KITA KEPADA TUHAN.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.