Cari dan Temukan Kembali ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Cari dan Temukan Kembali

Lukas 15:8- 10 ( 10 )
Aku berkata kepadamu: Demikian juga akan ada sukacita pada malaikat-malaikat Allah karena satu orang berdosa yang bertobat."




Tidak ada yang merasa bangga ketika kehilangan sesuatu yang berharga. Ada kesedihan yang tersendiri dan terlebih berusaha sekuat tenaga untuk mencarinya. Firman Tuhan ini memberikan sebuah cerita seseorang yang kehilangan dan mencarinya. Serta bersukacita tatkala mendapatkannya kembali. Sukacita yang tak terhingga dari dalam hatinya.
Alasan yang lain kita mencari yang terhilang adalah : Tatkala kita mendapatkan dan membawa kembali jiwa yang terhilang, ada sukacita di surga. Jika surga bersukacita tak terbayangkan betapa dahsyatnya sukacita itu di dalam diri kita.
 Melalui firman ini dapat belajar tanggung jawab yang Allah berikan adalah mencari yang terhilang dari antara anda. Apakah itu saudara anda, teman dekat anda atau bahkan suami anda, serta stri anda? Tidak peduli apapun jabatan anda, anda mempunyai tanggung jawab ini. Mencari dan menemukan yang hilang?
Mohon anugerah TUHAN, agar menolong kita untuk bersemangat mencari jiwa.
Hormat bagi KRISTUS-Kemuliaan hanya bagi TUHAN. (YS).

TANGGUNG JAWAB SEBAGAI ORANG KRISTEN ADALAH MENCARI YANG TERHILANG
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.