Datanglah Pada Allah Saat Lemah ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Datanglah Pada Allah Saat Lemah

Mazmur 41 (TB)  (41-4) 
TUHAN membantu dia di ranjangnya waktu sakit; di tempat tidurnya Kaupulihkannya sama sekali dari sakitnya. 

Pernah terbayang dalam hidup anda tidak. Disaat mengalami sakit, apa yang terjadi dalam hidup anda serta orang percaya kepada Tuhan. Tentu sesuatu yang membuat kawatir dan takut bahwa sakit itu bisa di sebabkan karena kesalahan kita sendiri atau juga karena dosa dosa kita di hadapan Tuhan. Namun apa yang harus kita lakukan hanyalah  berdoa mohon kesembuhan dari Allah. Daud pernah mengalami keadaan sakit dan dia tidak bisa bangun dari tempat tidur.. di olok olok.. di fitnahkan yang jahat. diserang oleh orang yang jahat supaya kehidupannya hancur dengan ini dan itu. Satu hal yang di lakukan Daud ketika menghadapi masalah dengan kesehatan Tubuhnya secara jasmani Daud hanyalah berdoa mohon kesembuhan dan pengampunan dosa. Dalam bacaan hari ini. (Mazmur 41 (TB)  (41-4) TUHAN membantu dia di ranjangnya waktu sakit; di tempat tidurnya Kaupulihkannya sama sekali dari sakitnya. ).
Allah selalu menjaga memelihara dan terlebih memberikan kesembuhan kepada yang mengalami sakit saat di dalam tempat tidurpun ada kesembuhan. Apa rahasianya. Mintalah kepada yang mempunyai kesembuhan dengan selalu berserah dan berdoa setiap waktu saat dimanapun berada.  Mengakui segala kesalahan dan dosa atas dirimu bahwa sakit itu datangnya dari diriku sendiri dan minta ampun serta pelepasan pada Nya maka Dia akan memberikan kesembuhan. 
 Bagaimana dengan anda masihkah ada waktu buat Anda dengan Allah di saat kau lemah tak berdaya. Masihkah imanmu mampu mengalahkan sakitmu. 
Mari belajarlah untuk selalu berserah di saat kondisimu lemah? Tuhan memberkati. Amin.

JANGAN PERNAH ABSEN DENGAN TUHAN  DISAAT TUBUHMU LEMAH DAN TIDAK BERDAYA. KARENA DI SANALAH LETAK KESEMBUHAN.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.