Di Jamu Tuhan ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Di Jamu Tuhan





Lukas 14:15 (TB)  Mendengar itu berkatalah seorang dari tamu-tamu itu kepada Yesus: "Berbahagialah orang yang akan dijamu dalam Kerajaan Allah."

  Menjadi seorang manusia itu tidak mudah sebab harus selalu mempertanggung jawabkan kepada yang menciptakan. Oleh karena itu kita harus bangga dan bersyukur karena kita di beri anugerah oleh Dia. Saat ini di sekitar kita sedang musim jamu menjamu dengan mengundang baik secara langsung memakai selebaran ataupun mengirim makanan dengan lauknya. Dengan harapan mereka datang ke Rumah yang mengundang untuk di jamu dengan apa yang sudah di siapkannya.
Dalam cerita nas ini di ceritakan dengan perumpamaan bahwa mereka akan datang kepada yang menjamu. Dengan ungkapan kata yang sangat familiar. Berbahagialah orang yang akan dijamu dalam Kerajaan Allah.
Siapa yang tidak bangga jika yang menjamu kita adalah Allah. Ironisnya banyak orang yang tidak mau datang untuk di jamu di kerajaan Allah. Mereka lebih suka dengan jamuan dunia. Sebab dunia menykinkan dan enak. Sehinga surga di abaikan.
Bagaimana dengan anda mau ikut  jamuan Tuhan?Amin.


ORANG YANG SIAP DI JAMUAN ALLAH ADALAH ORANG YANG RELA MENINGGALKAN SEGALA SESUATU DI DUNIA.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.