INGAT KASIHNYA ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

INGAT KASIHNYA



Mazmur 44:8, 26 (TB)  
(44-9) Karena Allah kami nyanyikan puji-pujian sepanjang hari, dan bagi nama-Mu kami mengucapkan syukur selama-lamanya. Sela
(44-27) Bersiaplah menolong kami, bebaskanlah kami karena kasih setia-Mu!
Masih ingatkah syair lagu " ingat KasihNya..lagu ini menceritkan bahwa kasih Allah itu selalu baik buat anda. 

Masih ingatkah syair lagu " ingat KasihNya..lagu ini menceritkan bahwa kasih Allah itu selalu baik buat anda.
Pertanyaan yang muncul dalam benak anda. Apakah di saat mengalami tindasan Allah tetap baik? dan apa tindakan kita sebagai orang percaya?
Ketika kita dalam tekanan dan tindasan, saya percaya setiap anda pasti mengalami yang namanya masalah secara kejiwaan dan emosi. Kalau bisa anda pasti akan memberontak dan lari atau menghindar dari tindasan dan kekerasan tersebut. Kenapa karena secara manusiawi tidak rela anda mengalami tindasan dan kekerasan yang terjadi. Sebagai manusia yang berfikir dan bermoral tidak suka kita di tindas  bahkan ada kekerasan dalalm kehidupan. Dalam firman Tuhan yang anda  baca. Memberikan sebuah contoh yang kongkrit saat Daud mengalami tindasan hidup di dalam peperangan yang menghabiskan semua harta dan juga ternaknya bahkan fisiknya mengalami kelelahan juga pikirannya habis akal Namun Daud tetap bertahan terus untuk berjuang dalam mencapai kemenangan dan kelepadsan dari tindasan orang orang yang tidak mau mengenal ALlah. (Mazmur 44:8, 26 (TB)  (44-9) Karena Allah kami nyanyikan puji-pujian sepanjang hari, dan bagi nama-Mu kami mengucapkan syukur selama-lamanya. Sela)
 Dari firnan ini Daud( bani korah) hanya berserah dan bersandar kepada Allah, Daud ( bani korah) tetap menjalani kehidupan yang sama yaitu memuji dan menyembah Allah. Karena bagi Daud hanya itu cara yang terbaik mengalahkan musuh.
Daud tetap berharap bahwa ada secuil kekuatan dalam hidupnya sehingga jiwanya tidak terserang dan berharap akan kemenenangan.
(44-27) Bersiaplah menolong kami, bebaskanlah kami karena kasih setia-Mu!) Inilah keberhasilan Daud tatkala menghadapi tindasan.
Saat ini anda juga mengalami tindasan bukan peperangan fisik dengan  pedang, melainkan tindasan iman kepercayaan anda. Anda di caci maki, difitnahkan, dikatai anjing. DLL. Sehingga membuat anda ingin berontak ingin menyerang ingin melawan karena jiwa anda ternodai, tersakiti.
Bisakah anda ambil waktu untuk datang kepada Tuhan memuji Dia. Menyembah dan berserah kepada Dia. Mendoakan mereka dan selalu bersyukur kepada Allah. Sehingga kemenangan dan pertolongannya terjadi bagi anda. Karena Allah sangat mengasihi anda. Mari kita berserah kepada Tuhan Allah di saat anda dalam tindasan iman berserah bahwa Roh kudus akan memberi kekuatan dan kemampuan untuk kita bersabar sehingga jiwa kita selamat dan tidak menjadi sakit jiwa.  Amin.(YS)

TETAP DALAM KASIH ALLAH MAKA KITA AKAN SELALU KUAT DAN MAMPU DALAM MENGHADAPI TINDASAN
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.