Jadilah Pemimpin Dirimu Sendiri ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Jadilah Pemimpin Dirimu Sendiri


Mazmur 45:17 (TB)  (45-18)
Aku mau memasyhurkan namamu turun-temurun; sebab itu bangsa-bangsa akan bersyukur kepadamu untuk seterusnya dan selamanya. 

Bagaimana rasanya jika anda dipilih jadi pemimpin. Tentu sangat bangga  bukan. Hari hari ini baru saja getol dengan pemilihan pemimpin desa yaitu kepala desa serentak. Tentu banyak hal yang menarik dalam pertandingan kepemimpinan, belum lagi pertarungan antara vjsi dan misi serta tujuan akhir dari pemimpin desa itu sendiri. Apakah tujuannya untuk kemajuan dan kemakmuran desanya atau  kemakmuran diri sendiri serta keluarganya sehingga yang di hasilkan kecurangan dan ketidak jujuran. Sudah wajar jika dalam pertarungan itu kalah dan menang namun jangan kemenangan itu sebagai ajang untuk ketidak jujuran dengan memberi uang kepada masyarakat karena ini tidak megajak perang dengan cara yang benar. Sehingga ada slogan jika ingin maju desamu jangan mau di beli suaramu.. ini bentuk perang mental yang sebenarnya.
Dalam bacaan ini sang penulis bani korah memberikan gambaran dan harapan bagi sang pemimpin bahwa seorang pemimpin harus berani memberikan teladan dan pergerakan perjuangan dengan maju berperang baik dengan padang dan peralatan yang lainnya. Serta dengan memiliki kerendahan hati ( ayat 4-5 dari mazmur 45.)inilah harapan dari bani korah bagi seorang pemimpin.
Satu hal yang tidak boleh di lupakan adalah seorang pemimpin itu harus dapat menjadikan daerahnya masur dan terkenal sampai turun temurun. Mazmur 45:17 (TB) ( (45-18) Aku mau memasyhurkan namamu turun-temurun; sebab itu bangsa-bangsa akan bersyukur kepadamu untuk seterusnya dan selamanya. ).
Bukankah sebagai orang Kristen anda  juga menjadi pemimpin bukan saja di dalam masyarakat tetapi pemimpin dalam keluarga juga kehidupan serta pemimpin iman dalam keluarga anda  Untuk itu perlunya pengorbanan  untuk selalu berjuang dalam jalan yang benar, sehingga tujuan visi misi anda dapat terjangkau dan terlaksana jika impian bani korah ini menjadi impian kita dengan membawa kemasyuran Nama Tuhan sampai ke anak cucu anda.
Mari anda menjadi pemimpin yang bervisi misi demi  kemuliaan nama Tuhan dan anda selalu minta pertolongan Roh Kudus .Amin ( YS).

PEMIMPIN YANG SEJATI DALAM HIDUP ANDA JIKA ANDA SUDAH BISA MEMIMPIN HIDUP ANDA SENDIRI
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.