Jadilah Teladan Yang Baik ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Jadilah Teladan Yang Baik



Ibadah keluraga jemaat GKKK Tepas
Lukas 14:34-35 (TB)  
Garam memang baik, tetapi jika garam juga menjadi tawar, dengan apakah ia diasinkan? Tidak ada lagi gunanya baik untuk ladang maupun untuk pupuk, dan orang membuangnya saja. Siapa mempunyai telinga untuk mendengar, hendaklah ia mendengar!"

Kebaikan seseorang  merupakan nilai yang harus di banggakan oleh setiap kehidupan manusia. Kebaikan itu adalah perbuatan yang mulia, sehingga ukuranya bukan harta melainkan sikap hati yang tulus dan iklas. Kebaikan hendaklah dapat di jadikan teladan.
 Arti kata teladan di KBBI adalah: sesuatu yang patut ditiru atau baik untuk dicontoh (tentang perbuatan, kelakuan,.... Contoh: ketekunannya menjadi teladan bagi...kehidupan kita. Sebagai orang percaya kepada Tuhan anda harus dapat menjadi teladan. Di dalam firman Tuhan di atas kita harus menjadi garam  yang dapat memberi rasa kepada orang lain. Garam merupakan senyawa yang berbahaya bagi tubuh karena rasa asin dan pahit namun ketika di jadikan satu maka sangat mejadi rasa yang enak  dan bisa juga pengawet makanan. Dalam kehidupan kita maka kekristenan garam itu harus nyata yaitu keteladanan dalam hal perbuatan, kelakuan bahkan  kebaikan ketekunan kita. Semakin anda hidup dengan perbuatan kelakuan serta ketekunan kita kepada Tuhan. Maka anda dapat  menjadi teladan dan juga rasa kepada sesama kita. Pertanyaan sekarang adalah?
Apakah hidup anda sudah dapat menjadi teladan yang baik. Di dalam pribadimu, keluargamu, gerejamu, serta masyarakatmu?
Mari jadikan hidup ini teladan yang baik demi kemuliaan Nya. Amin. Solus Christos Soli Deo Gloria. Amin. (YS).

KETELADANAN ADALAH AWAL DARI HIDUP YANG BERHASIL DAN BERDAMPAK BAGI ORANG LAIN.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.