KATA BERKAT ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

KATA BERKAT

Lukas 13:35 (TB) 
Sesungguhnya rumahmu ini akan ditinggalkan dan menjadi sunyi. Tetapi Aku berkata kepadamu: Kamu tidak akan melihat Aku lagi hingga pada saat kamu berkata: Diberkatilah Dia yang datang dalam nama Tuhan!"


Kata yang membangun di kala susah.

Sebagai manusia kita sering kali menghadapi berbagai tekanan yang berat, baik itu dari teman, tetangga atau bahkan musuh yang tidak suka dengan kita. Inilah kehidupan yang memang harus di jalani demi kesempurnaan hidup kita. Tuhan Yesus juga mengalami hal yang sama dengan kita bahkan Yesus mau di bunuh oleh herodes suatu hal yang berbeda dan terbalik dengan kenyataan Yesus mau dibunuh karena kehidupannya yang berbeda Yesus melakukan sosial yang tinggi menyembuhkan orang sakit, mengajar bahkan merubah akal budi manusia bahka mujizat mujizat di lakukannya tapi tetap di musuhi dan mau di bunuh oleh herodes. Sikap iri dengki lah yang ada dalam diri herodes dan itu sifat iblis bukan sifat manusia. Tapi apa yang di lakukan Yesus di saat tekanan terjadi Yesus berkata dengan kasih. "Diberkatilah " nas kita.
Mari kita megenstropeksi diri kita sejenak bisakah anda berkata diberkatilah disaat mengalami tekanan hidup dan pergumulan anda? Tuhan memberkati. Amin (YS)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.