Permohonan di Saat Susah ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Permohonan di Saat Susah


Mazmur 40:17 (TB)  (40-18) 
Aku ini sengsara dan miskin, tetapi Tuhan memperhatikan aku. Engkaulah yang menolong aku dan meluputkan aku, ya Allahku, janganlah berlambat! 

Pernahkah ketika kita susah dan miskin. Pertanyaan dalam Alkitab ini kita sampaikan? 
 
Kemiskinan menjadi momok bagi manusia. Sebab itu manusia selalu berusaha untuk menanggulangi dan menjauhi kemiskinan. Usaha dan kerja keraslah yang di usahakan manusia. Namun apakah kemiskinan itu hanya ketika kita gak ada uang, bahan makan serta keahlian pekerjaan. Jika kemiskinan hanya terfukus pada hal itu maka kita hanyalah orang duniawi. Kemiskinan di sini miskin rohani kehidupan spiritual kita dengan Tuhan. Ada cara yang dipakai Daud untuk mengatasi nya. Kerinduan Daud kepada Tuhan adalah kegembiraan tersendiri. Dimana segala kehidupan Daud diserahkannya kepada Tuhan melalui doanya ini. Daud merasa tidak mampu berjalan sendiri dalam kenyataan yang dialami baik ketika dia senang ataupun susah. Ketika Daud senang maka ada pujian yang di ungkapkannya ( mazmur 40:4).kegembiraan Daud nyata dan kelihatan melalui pujiannya ini.
 Sebagai orang yang percaya kepada Tuhan hendaklah kita juga menikmati kegembiraan dengan Tuhan. Disaat suka maupun duka. Berikanlah pujian kepada Tuhan disanalah letak kekuatan kita. 
Sudahkah kita menjadi kegembiraan Tuhan dengan memohon kepada Tuhan di saat Susah.  Amin.

TIADA WAKTU YANG TERINDAH KETIKA DALAM KESUSAHAN SELAIN BERSERAH DAN BERDOA KEPADANYA.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.