PILIHLAH YANG BAIK ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

PILIHLAH YANG BAIK

Mazmur 52:9 (TB)  (52-11) 
Aku hendak bersyukur kepada-Mu selama-lamanya, sebab Engkaulah yang bertindak; karena nama-Mu baik, aku hendak memasyhurkannya di depan orang-orang yang Kaukasihi! 

Sebagai orang yang di karuniai hidup, kita di beri kebebasan untuk memilih kehidupan yang baik atau tidak baik. Dengan pilihan itu kita dapat melakukan mana yang di inginkannya, untuk itu kita harus menjadikan pilihan itu sebagai alat untuk kemuliaan Allah. Nyanyian pemazmur Daud ini memberikan contoh tegas pilihan hidup yang memuliakan Tuhan dengan kebaikannya. Saat pemazmur Daud di perhadapkan dengan kenyataan kepada orang fasik pemasmur berkerinduan  selalu bersyukur kepada Allah. Karena kebaikan Allah yang tidak terkira dan terbatas dalam hidup Daud. (8-9).
Nyanyian inilah yang menjadikan sukacita di saat menghadapi hidup didalam pilihan yang nyata. Pilihan hidup yang baik, memberikan jalan menuju kebenaran yang kita idamkan. Mazmur 52:9 (TB)  (52-11) Aku hendak bersyukur kepada-Mu selama-lamanya, sebab Engkaulah yang bertindak; karena nama-Mu baik, aku hendak memasyhurkannya di depan orang-orang yang Kaukasihi! 
Marilah jadikanlah pilihan hidup kita menjadi tempat untuk pemujaan kepada Allah dan kesaksian di tengah orang yang belum percaya. 
Siapkah pilihanmu menjadi berkat bagi orang lain. Terpujilah Tuhan yang menyatakan kasihnya kepada kita. Amin (YS). 

PILIHAN YANG TEPAT DAPAT MEMBERI SUKACITA KEPADA ALLAH.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.