Rindu ke Surga ( Kangen Swargo ) ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Rindu ke Surga ( Kangen Swargo )


Mazmur 48:9-10 (TB)  (48-10) Kami mengingat, ya Allah, kasih setia-Mu di dalam bait-Mu. 
(48-11) Seperti nama-Mu, ya Allah, demikianlah kemasyhuran-Mu sampai ke ujung bumi; tangan kanan-Mu penuh dengan keadilan. 

Dalam agama manapun  mengajarkan tentang surga dan itu tidak bisa di pungkiri karena surga itu nyata. Bagi mereka yang percaya dan mengetahuinya. sebab agama berbeda pandangan tentang surga. Untuk itu pengharapan surga selalu di kerjakan dengan sungguh supaya dapat menerima dan masuk ke sana. Bagi anda yang percaya bahwa surga adalah anugerah terbesar dari Allah untuk manusia. Supaya manusia mendapat kasih dan hidup kekal dan keadilannya di berikan kepada anda. Dalam firmanya bani korah mengharapkan surga itu dengan mengatakan.  Mazmur 48:9-10 (TB)  (48-10) Kami mengingat, ya Allah, kasih setia-Mu di dalam bait-Mu. 
(48-11) Seperti nama-Mu, ya Allah, demikianlah kemasyhuran-Mu sampai ke ujung bumi; tangan kanan-Mu penuh dengan keadilan. 
 Gereja yang bertumbuh adalah gereja yang di dalamnya memiliki kunci kerajaan surga sehingga setiap orang kristen harus dapat membuka surga itu dengan menceritakan  surga itu kepada orang lain. Itulah tujuan mulia Allah untuk setiap anda. 
Sudahkah anda menceritakan surga kepada orang lain? Atau menjadi pelit karena anda merasa memilikinya? 
Biarlah kita di beri keberanian oleh Allah untuk menceritakan dan memasyurkan namanya. Karena Rph kudus mendorong dan memampukan anda. Amin. (YS). 

SURGA ITU MENJADI NYATA KARENA TUJUAN MANUSIA UNTUK DAPAT MEMASYURKAN NAMANYA.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.