Segala perkara ditanggungNya ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Segala perkara ditanggungNya

Pernah terbayang di benak anda jika segala perkara di dalam hidup ini semua menjadi tanggungan Allah. Kisah firman Tuhan ini memberikan penghiburan serta kekuatan saat menghadapi himpitan dalam menjalani kehidupan di saat menghadapi kesendirian dalam ancaman nyawanya dari orang orang yang memusuhinya. 
Tuhan tidak pernah memperhitungkan anda dalam memberikan pertolongan sebab Dia selalu memberikan tepat pada waktunya. 

Mazmur 56:8 (TB)  (56-9) Sengsaraku Engkaulah yang menghitung-hitung, air mataku Kautaruh ke dalam kirbat-Mu

Bukankah semuanya telah Kaudaftarkan? 
Tuhan tahu apa yang sedang kita lakukan bahkan sudah di hitung lebih dahulu. Pengalaman daud ini menjadi inspirasi saat kita menjalani kehidupan dalam tindasan dan keterasingan kita, yang walaupun orang menganggap tidak ada pertolongan sehingga banyak yang menaruh pertolongan kepada kekuatan dan kuasa orang untuk merubah nasib dan keberuntungannya. 
Bagaimana dengan anda masihkah anda hitung hitungan dengan Allah. Dia tidak pernah memperhitungkannya di dalam hidup kita. 
Mari terus berserah dan menjadikan Allah dalam hidupmu. 
Dengan berserah dan bersandar pada kirbatnya Allah karena Allah sudah mendaftar semuanya. Karena Roh Kudus memampukan dan memberikan kekuatan.Amin. (YS).

DAFTARKAN PERKARAMU MAKA SEMUA AKAN MUDAH
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.