KEAJAIBAN BERSYUKUR ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

KEAJAIBAN BERSYUKUR




Mazmur 66:19-20 (TB)  
Sesungguhnya, Allah telah mendengar, Ia telah memperhatikan doa yang kuucapkan.
Terpujilah Allah, yang tidak menolak doaku dan tidak menjauhkan kasih setia-Nya dari padaku.


Bagaimana rasanya bila syukurmu itu memberi rasa dalam hatimu?. Pasti senang campur bahagia serta kerinduan yang selalu untuk melakukannya bagi orang lain dengan menceritakannya kepada orang lain. Inilah perasaan syukur Daud kepada Allahnya yang selalu senantiasa Daud rasakan keajaiban syukurnya itu. Daud menyadari bahwa Allah selalu menolong dan menjaganya serta memberikan kebebasan dan jalan keluar saat dalam tindasan. Untuk itulah daud merasa keajaiban bersyukur itu. Mengapaa bersyukur itu sebuah ke ajaiban. Karena Allah tidak tinggal diam namun selalu mendengar doanya. Inilah keajaiban bersyukur itu bahwa seberapapun isi syukur kita Allah selalu menjawab setiap apa yang kita berikan. Yang kedua: karena. Allah tidak menolak dan menjauhkan kasih setiaNya. Keajaiban kasih itulah yang membawa Daud pada kesuksesannya. Sebab Daud selalu meletakkan dasar hidupnya dengan bersyukur. Apapun yang Daud lakukan baik suka dan duka bahagia atau menderita, susah atau senang, ketawa atau menanggis. Syukur itu harus di lakukan.
Keadaan perasaan inilah yang mendorong kita bisa bersyukur. Lakukan kerjakan apa yang kau bisa lakukan dengan selalu bersyukur. Ingatlah dan lakukan itu. Amin.(YS).
SELALU BERSYUKUR DALAM KONDISI SITUASI YANG DI RASAKAN ITU TIDAK GAMPANG NAMUN KETIKA BISA MELAKUKAN ITULAH KEAJAIBAN
Share:

1 komentar:

  1. Jooss le cahbagus memsng indah kalao kita bisa mensukuri segala haal. Imanuwel

    BalasHapus

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.