KEFASIKAN AKAN JATUH ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

KEFASIKAN AKAN JATUH


Mazmur 75:6-7 (TB)  
(75-7) Sebab bukan dari timur atau dari barat dan bukan dari padang gurun datangnya peninggian itu,
(75-8) tetapi Allah adalah Hakim: direndahkan-Nya yang satu dan ditinggikan-Nya yang lain. 


Pernahkah anda merasa puas dan bangga ketika musuh anda mengalami masalah atau penindasan atau di curangi oleh orang lain. Sebagai manusia kita sadar bahwa hal ini yang sering terjadi karena sifat diri manusia yang tidak bisa menahan diri atas orang yang tidak benar. Asaf pernah mengalami hal yang serupa namun dia tetap memohon kepada Tuhan dengan menjaga sikap dengan rendah hati dan tidak sombong dan menteng kelek. Asaf tahu bahwa kemenangan itu dari Allah bukan dari barat atau timur. ( 7).  Asaf tahu bahwa keadilan datangnya dari Tuhan saja. ( 8).
Apapun yang terjadi pada orang benar  dengan orang yang tidak mengenal Allah atau fasik. Allah selalu menjaga dan melindungi kita, Allah yang membereskannya.
Mari ambil aksi untuk selalu berdoa untuk orang fasik supaya di mampukan memahami hikmat Allah. Dengan selalu mengasihi kita. Cari dan doakan mereka, maka pembelaan terjadi pada kita. Amin ( YS).
KEFASIKAN ADALAH LAWAN DARI KEBENARAN YANG SELALU MENCARI VISI DAN MISINYA UNTUK SALING BERLOMBA MENCARI MANUSIA.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.