Kerinduan-KU ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Kerinduan-KU

Mazmur 63:1-2 (TB)  Mazmur Daud, ketika ia ada di padang gurun Yehuda. (63-2) Ya Allah, Engkaulah Allahku, aku mencari Engkau, jiwaku haus kepada-Mu, tubuhku rindu kepada-Mu, seperti tanah yang kering dan tandus, tiada berair. 
(63-3) Demikianlah aku memandang kepada-Mu di tempat kudus, sambil melihat kekuatan-Mu dan kemuliaan-Mu. 



Pernahkah anda merasa rindu kepada Allah, seperti Daud ini.  Rasa rindu Daud ini di lukiskan bagaikan orang yang dalam kekeringan air minum. Mengapa ada kerinduan. Karena Daud tidak pernah ketinggalan rahmat Tuhan Daud selalu dekat dengan Allah.
Apa yang menyebabkan kerinduan Daud.
Yang pertama. Karena Daud suka mencari Allah. Kebiasaan mencari akan Allah ini yang menyebabkan kerinduannya. Daud merasa hidupnya berarti saat dia ada bersama Allah dan mencurahkan seluruh masalahnya kepada Allah. 
Yang kedua.memandang kekuatan dan kemuliaan Allah. Tujuan Daud rindu  terhadap Allah karena Allah memberikan kekuatan dan kemuliaan. Daud memiliki pengharapan yang kuat akan imanya.  Bahwa tidak ada yang dapat di muliakan selain Allah saja yang selalu memberikan kekuatan hidupnya. 
 Biarlah kerinduan Daud ini menjadi kerinduan kita juga di saat kita mengalami panas dan kerasnya kehidupan ini. Amin. (YS)

PERASAAN RINDU KEPADA ALLAH MENJADIKAN HIDUP IMAN KITA BERTUMBUH.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.