Pilihan Yang Tepat ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Pilihan Yang Tepat


Mazmur 68:1 (TB) 
Untuk pemimpin biduan. Mazmur Daud. Nyanyian. (68-2) Allah bangkit, maka terseraklah musuh-musuh-Nya, orang-orang yang membenci Dia melarikan diri dari hadapan-Nya.

Bagaimana rasanya jika anda merasa menang dari perlombaan. Tentu hati berbunga bunga bukan. Hidup itu adalah sebuah pertandingan dimana kita memilih antara menang dan kalah. Maju atau  mudur , sukses atau berhasil
Kaya atau miskin.
Ketika  daud merasakan panggilannya kepada Tuhan tidak bisa di tolak. Daud meresponi bahwa Allah sebagai Allah yang hidup dan memerintah. Dalam kehidupannya yang selalu mengalahkan musuh terserak serak  keluar darinya.
Ketika saya dalam kekalutan hidup antara percaya kepada Allah dan Dunia ini. Maka Saat saya memilih untuk percaya Allah. Maka apapun yang merintangiku sedikit demi sedikit menjauh.
Inilah pilihan yang tepat. Bagaimana dengan Anda sudahkah anda memilih Yang baik buat masa depanmu. Allah tidak pernah lupa untuk menolong anda. Sebab Allah hidup. Responi Dengan beraksi. Apakah pilihanmu sudah tepat? Apa yang dapat ku berikan kepada Allah karena sudah menjaga dan menolongku? Amin. (YS).

SAAT IMAN ADALAH PILIHAN YANG TEPAT MAKA YANG LAIN AKAN TERSERAK
.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.