Selalu di Musuhi ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Selalu di Musuhi


Mazmur 69:4 (TB)  (69-5) 
Orang-orang yang membenci aku tanpa alasan lebih banyak dari pada rambut di kepalaku; terlalu besar jumlah orang-orang yang hendak membinasakan aku, yang memusuhi aku tanpa sebab; aku dipaksa untuk mengembalikan apa yang tidak kurampas.

Pernahkah dimusuhi orang tanpa sebab, inilah yang sering terjadi bagi kita orang percaya. Hanya karena hal yang berbeda paham kita sering mendapatkan perlawanan serta permusuhan. Waktu saya masuk pertama kali dimana saya tinggal ada satu orang yang tiba tiba celetuk dengan kata kasar " anjinge lewat" betapa sakit rasanya hati ini. Apa yang bisa saya perbuat hanyalah bersabar dengan kita bawa doa kepada Tuhan. Jelang beberapa bulan orang ini menyadari kesalahannya dan hingga sekarang menjadi teman dan sahabat dekat. Daud selalu meminta kepada Tuhan jika dirinya selalu di musuhi dan diambang ketidak mampuan sehingga putus asa dan gelisah. Namun Tuhan menjadikan kekuatan yang benar.
Dengan berani mengakui kesalahan dan tekanan bukan berarti mengaku diri salah tetapi kita bersandar kepada Tuhan.
Aksilah bahwa Tuhan selalu menjaga dan membela kita. Amin

MUSUH SEJATI KITA BUKAN TEMAN ATAU REKAN DEKAT KITA. MELAINKAN DIRI SENDIRI
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.