TARGET DALAM DOA ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

TARGET DALAM DOA

Mazmur 74:23 (TB)  
Janganlah lupa suara lawan-Mu, deru orang-orang yang bangkit melawan Engkau, yang terus-menerus makin keras. 

Apa yang terjadi di sekitar kita setiap hari. Orang orang yang tidak mengenal Allah selalu berseru untuk kemuliaannya. Mereka dengan rajin mengkaji Kitab mereka siang dan malam supaya hidup mereka menjadi baik dan suci supaya bisa masuk surganya. Dengan segala cara dan upaya memerangi kita dengan kehidupan yang ala kadarnya, dengan perkataan yang sembrono dan sia sia.
Pemazmur asaf mengalami tindasan dalam hidupnya dengan tekanan dari pihak luar dengan memeranginya. (23). Namun asaf tidak tergoyahkan karena dia memiliki iman yang jelas dan benar bahwa Allah adalah pemiliknya dan tempat seruannya.
Dari Firman Tuhan ini kita ditantang oleh asaf untuk berani berperang bukan dengan tindakan kata kata melainkan dengan lutut dan mulut untuk berdoa supaya iman kita tidak goyah dan semakin hari berkenan kepada Allah.
Apa aksi yang harus kita kerjakan perkuat iman kepada Yesus. Berdoa untuk lawan kita supaya diberi hikmat untuk mengenal Yesus sebagai Tuhan dan juru selamat. Amin. (YS).

KEBIASAAN BERDOA BUKAN TERLETAK PADA SEBERAPA KERASNYA SUARA KITA TETAPI APA YANG MENJADI TARGET KITA DALAM BERDOA.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.