Tidak di jawab Tuhan ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Tidak di jawab Tuhan



Mazmur 77:1-2 (TB)  
Untuk pemimpin biduan. Menurut: Yedutun. Mazmur Asaf. (77-2) Aku mau berseru-seru dengan nyaring kepada Allah, dengan nyaring kepada Allah, supaya Ia mendengarkan aku.
(77-3) Pada hari kesusahanku aku mencari Tuhan; malam-malam tanganku terulur dan tidak menjadi lesu, jiwaku enggan dihiburkan. 


Saat anda meminta kepada Tuhan dengan doa, dan doanya sangat tulus dan setia, tekun bahkan tidak jemu jemu minta kepada Tuhan. Namun jawaban doa tidak kunjung ada harapan dan kenyataan yang terjadi. Apakah iman dan doa kita masih tetap sekuat dan setekun itu.
Inilah yang perlu kita renungkan setiap hari di saat kita bertekun dalam iman. Penulis terus belajar dengan hal ini. Ketika minta sembuh dari sakit tapi saat sakit tidak kunjung sembuh kadang juga rasa kuatir dan putus asa. Kadang saya berpikir bagaimana aku bisa kuat dalam iman  jika menghadapi hal ini. Bagaimana orang lain percaya kepada Allah jika kita sudah mulai kuatir.
Untuk itu nas bacaan kita hari ini memberikan kekuatan kepada kita bahwa tidak selalu Tuhan menepati jawaban doa kita. Oleh sebab itu jangan biarkan imanmu berhenti saat Tuhan tidak memberi jawaban. Tapi semakin giatlah dalam Tuhan. Sebab Allah punya rahasia tersembunyi bahwa di balik tidak berdayaanmu kuasa Allah di nyatakan.
Apa yang kita dapat lakukan. Berdoa minta kekuatan dan selalu beriman kepada Allah yang memberi kekuatan. Amin. ( YS)

DOA SELALU YANG TERBAIK UNTUK MASALAHMU DISAAT SUKA DAN DUKA
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.