YA ALLAH ENGKAU ALLAHKU ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

YA ALLAH ENGKAU ALLAHKU


Mazmur 59:16 (TB)  (59-17) Tetapi aku mau menyanyikan kekuatan-Mu, pada waktu pagi aku mau bersorak-sorai karena kasih setia-Mu; sebab Engkau telah menjadi kota bentengku, tempat pelarianku pada waktu kesesakanku. 


Terlintas di pikiran kita sepenggal syair lagu " ya Allah Engkau Allahku. Aku memuji Engkau. Jiwaku haus kepadaMu... 
Memberikan kesan yang begitu dalam bahwa Allah adalah penguasa jagad raya ini. Tidak ada yang lain semua ada di bawah kuasa Allah. Untuk itulah pemazmur melalui Daud dalam mazmur pasal 59 ini menceritakan keagungan Allah terhadap Alam semsta atau jagad raya ini. Dimana saat  daud dalam intaian pesuruh raja Saul untuk membunuhnya. Daud merasakan bahwa pertolongan dan perlindungan Allah sangat nyata bagi orang yang berharap selalu berkeluh kepada Allah yang hidup. Apa yang di lakukan daud saat dia memuji kebesaran Allah. Yang pertama Daud selalu menyanyikan pujian nya. Kapan itu pagi siang dan malam bagj Daud penghiburan dan perlundungan adalah ungkapan hati yang terarah kepada Allah melalui nyanyian. Inilah perasaan bahagia karena Allah yang memberi. Sehingga Daud bisa mendapat kemenangan" ya Allah engkau Allahku"
Yang kedua.Daud percaya bahwa Allah menjaganya. Daud merasakan kepercayaannya kepada Allah ini yang dapat menolong dan melindunginya karena dia sebagai benteng kota. Yang selalu siap sedia menunggu dan terus siaga menjaga umatnya. Inilah iman yang dimiliki Daud bahwa perasaan hati daud sangat tertuju hanya kepada Allah yang menjaga di benteng kota. Apakah anda selalu mengagungkan Allah dengan Nyanyian dalam hidup anda. 
Mari ciptakan hidup anda pada kebesaran dan kekuasaan Allah yang selalu ada di setiap hati anda Sehingga anda bisa mengatakan Ya Allah Engkau Allahku... Amin. (YS). 

HIDUP BERSORAK SORAI TIDAK DAPAT DIBATASI OLEH WAKTU. KARENA ALLAH YANG MEMBERIKAN.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.