KETAKUTAN SIRNA ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

KETAKUTAN SIRNA


Yohanes 6:20 (TB)  Tetapi Ia berkata kepada mereka: "Aku ini, jangan takut!"

firman Tuhan ini bercerita tentang Yesus berjalan di atas air,  satu perkara yang mustahil jika kita amati dan renungkan sebagai manusia yang berpikir secara logika. namun karena DIA Allah maka semua bisa dia lakukan. percaya saja Yesus mengaskan dengan ungkapan "jangan takut" sebab melihat peristiwa seperti ini tidaklah biasa. pergolakan dan tantangan iman pasti terjadi. laut itu mengambarkan luasnya dan dalamnya permasalahan san pergumulan hidup serta tantangan dalam menjalani iman untuk menanti pengharapan di dalam Yesus. saat Yesus datang di dalam hidup kita semua jadi mudah dan ada kedamaian dan jalan keluar; dia menyertai kita jangan takut.

di depan kita sudah berjalan 8 hari di tahun baru, apapun yang akan kita jalani tidak lebih baik atau bahkan malah sulit buat kita berjalan dalam sebuah harapan. ada Dia yang selalu menyertai kita dengan kuasanya. Serahkan dan alami hidup bersama Tuhan. Amin.



SEBAIK BAIKNYA KITA KETIKA MENGHADAPI KENYATAAN YANG ADA KETAKUTAN SELALU MEMBERI TEMPAT DI HATI.
NAMUN KETIKA YESUS ADA DI HATI KETAKUTAN SIRNA.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.