Melakukakan Kehendak Yesus ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Melakukakan Kehendak Yesus

Yohanes 7:17 (TB)  Barangsiapa mau melakukan kehendak-Nya, ia akan tahu entah ajaran-Ku ini berasal dari Allah, entah Aku berkata-kata dari diri-Ku sendiri.

masih ingat khotbah minggu kemarin berjalan dalam kehendak Allah. sehingga hidup anda berkenan kepada Allah . pagi ini Yesus mengingatkan kembali bahwa  setiap kita orang percaya di ajar oleh guru hikmat yaitu Yesus untuk melakukan setiap ajaran yang di berikan supaya anda bisa berjalan sesuai kehendak Allah.  
ada dua hal ajaran yang dikehendakinya.
Yang pertama dari Allah : Allah adalah pengajar yang sejati ajarannya penuh kasih dan hikmat dan setiap orang yang menerima ajaran harus berani melakukannya dengan bijak supaya kita bisa berjalan menurut rencananya untuk keselamatan Rohmu yang kekal.
yang kedua. dari Yesus. Yesus adalah pelaku ajaran Allah yang sejati. tidak ada seorangpun yang sanggup melakukan ajaran Allah selain Yesus. karena Yesus adalah Guru agung yang memberi teladan sempurna dari pengajaranya. Allah mengutus Yesus ke dunia supaya manusia tahu bahwa Allah itu ada dan manusia menyatakan kasihnya serta melakukan ajarannya. untuk itulah Yesus menjadi pelaku Firman Allah. yang menjadikan hidupnya di kenang dan di jadikan pilihan dalam melangkah. 
mari jadikan hidup kita pelaku Firman Allah. amin ( YS)

TIADA PENGAJAR YANG SANGGUP MENJADI TELADAN SEMPURNA SELAIN YESUS.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.