MENCARI YANG SEBENARNYA ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

MENCARI YANG SEBENARNYA

Yohanes 6:24 (TB)  Ketika orang banyak melihat, bahwa Yesus tidak ada di situ dan murid-murid-Nya juga tidak, mereka naik ke perahu-perahu itu lalu berangkat ke Kapernaum untuk mencari Yesus.

Hal yang sangat penting untuk direnungkan dan menjadi pertanyaan buat kita adalah? Siapakah Yesus itu sehingga banyak orang yang mencari Yesus. dari pertanyaan ini jika kita melihat ayat sesudah dan sebelumnya maka kita akan mendapatkan gambaran yang jelas bahwa Yesus adalah pribadi yang memiliki kuasa terhadap alam semesta dan kharisma di dalam melakukan segalanya. Yesus adalah Roti kehidupan yang memberikan kepuasan hidup manusia. yang membutuhkan pertolongannya. bagi mereka Yesus adalah sosok yang dapat membebaskan dari kemiskinan hidup mereka secara jasmani. Dia bisa membuat hiburan spektakuler sehingga kemana Yesus pergi mereka mencarinya.mereka bukan rindu karena Dia Allah tapi mereka rindu karena pemberi hiburan sesaat saja. bukan karena Dia Penghibur sejati dan pemberi kenyamanan dan kelegaan sejati. mereka mencari Yesus bukan karena Yesus itu Allah yang benar. tetapi Yesus hanyalah manusia yang memiliki supranatural semata yang sama dengan mereka sehingga mereka kagumi.di Tetapi yang sebenarnya adalah Yesus adalah Allah sendiri yang turun ke dalam diri pribadi manusia supaya manusia memperoleh sukacita dan keselamatan sejati. 
Mari carilah Yesus dengan kebenarannya dan dengan  hati yang benar. sebab dengan kebenaranya itu anda akan mendapatkan Yang sebenarnya. amin. (YS)

MENCARI ADALAH KUNCI KEIMANAN YANG BENAR SEBAB TANPA MENCARI MAKA TIDAK MENDAPATKAN YANG SEBENARNYA.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.