SUMBER MUJIZAT ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

SUMBER MUJIZAT


Yohanes 6:11 (TB)  Lalu Yesus mengambil roti itu, mengucap syukur dan membagi-bagikannya kepada mereka yang duduk di situ, demikian juga dibuat-Nya dengan ikan-ikan itu, sebanyak yang mereka kehendaki.

ayat ini merupakan permulaan dari mujizat Yesus yang  Terjadi di depan murid muridnya.  apapun yang terjadi dalam kehidupan murid Yesus mau menguji iman muridnya.seberapa besar dan kuat iman mereka. dalam hidup kita apapun yang kita miliki di dalam pekerjaan kita itu adalah sumber mujizat yang Allah ingin berikan sesuai yang di kehendaki. untuk itu apapun yang kita punyai baik itu materi atau rohani baik itue sakit ataupun sehat sebenarnya sarana kita mendapatkan mujizat. bawalah semua apa yang kamu miliki serahkan kepada Yesus. jangan  ragu dan berpikir nanti terjadi apa... jangan ragu. serahkan kepada Yesus. maka mujizatnya akan terjadi. anak kecil itu punya 5 roti 2 ikan dia serahkan sepenuhnya dengan tulus hati.  dan apa yang terjadi 5000 orang mengalami kenyang secara jasmani.
percayalah bahwa sumber berkat dan mujizat hanya ada pada Yesus yang semua itu ada di dalam hidupmu. jika Yesus yang mengambil apa yang anda  punya. semua akan terjadi mujizatnya. apapun itu sakit.. masa depan... rumah tanggamu. suami istrimu .. anak anakmu. semua akan beres di tangan Yesus.
mari jadikan Apa yang kita punya sebagai saluran mujizatnya. amin.(YS)

MUJIZAT ITU ADA KARENA YESUS  YANG MENGHENDAKI. TINGGAL APAKAH KITA TULUS MENJADI KEHENDAKNYA YESUS.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.