TAAT PADA PERINTAH ALLAH ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

TAAT PADA PERINTAH ALLAH

2 Samuel 5: 11-25.

2 Samuel 5:25 (TB)  Dan Daud berbuat demikian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepadanya, maka ia memukul kalah orang Filistin, mulai dari Geba sampai dekat Gezer. 

Cerita di atas merupakan kisah yang sangat menarik untuk kita teladani. dimana Daud bisa berkomunikasi langsung dengan Allah.ayat (19; 23.). Sangat unik dan nyata pertolongan Allah terhadap Daud. Saat Daud bertanya. ALLAH langsung menjawab dan sekaligus bertindak. Dari kisah ini kita belajar bahwa Allah yang berperang melawan musuhnya Filistin. Daud hanyalah Alat yang di pakai Allah untuk kemenangannya Itu. Oleh karena itu Daud hanya mendengar perintah Tuhan saja dan melakukannya.
Pada saat saya di utus ke pelayanan dulu saya mengikuti saja apa yang di katakan oleh sekolah dan di doakan oleh semua dosen dan mahasiswa. Dan saya lakukan dengan penuh sukacita. Dan hasilnya selama praktek penyertaan Tuhan itu nyata di setiap ketakutan dan pergumulan. Sampai masa praktek dan berhasil. Itulah Kalau kita melakukan dengan sukacita apapun resikonya. 
Jangan pernah abaikan perintahnya jika mau berhasil di hari ini. Amin.

PERINTAH TUHAN TIDAK SULIT YANG SULIT DI SAAT KITA TIDAK MAU TAAT PADA PERINTAHNYA.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.