ALLAH MAHA KUASA ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

ALLAH MAHA KUASA

2 Samuel 8:14 (TB)  Lalu ia menempatkan pasukan-pasukan pendudukan di Edom; di seluruh Edom ditempatkannya pasukan-pasukan pendudukan, sehingga seluruh Edom diperbudak oleh Daud. TUHAN memberi kemenangan kepada Daud ke mana pun ia pergi berperang. 

Bacaan ini merupakan kisah kemenangan Daud saat berperang melawan musuhnya. Daud mengalami kemenangan karena Daud seorang yang taat kepada Tuhan. Daud hidup bersandar sepenuhnya kepada Allah. Daud tidak sendiri Daud di temani keperkasaan dan kemahakuasaan Allah karena Allah itu Elshadai. Strategi strategi yang di buat Daud sangat tepat dan  jelas. Pasukan pasukannnyapun orang orang pilihan yang handal. Karena Allah yang menuntun Daud untuk menempatkan mereka mereka dalam posisi yang tepat. 
Jikalau Daud di sertai dipimpin oleh Allah untuk mencapai kemenangan demi kemenangan. Bagaimana dengan kita..tentu kita akan mengalami sama dengan Daud jika kita mau dipimpin Allah. Serahkan segala musuhmu. Apakah sakit penyakitmu.. apakah itu masalah keluargamu masa depanmu serta pekerjaan dan pelayanannmu Ingat Dia Allah yang berkuasa. Amin. (YS).

KUASA ALLAH MELEBIHI KUASA MANAPUN JANGAN RAGU DAN BIMBANG SERTA CEMAS. SEBAB DIA ADALAH ELSHADAI
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.