Allah Penyelamatku ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Allah Penyelamatku


2 Samuel 22:50 (TB)  Sebab itu aku mau menyanyikan syukur bagi-Mu, ya TUHAN, di antara bangsa-bangsa, dan aku mau menyanyikan mazmur bagi nama-Mu. 

Dalam perjalanan kehidupan ini, kita sering kali mengalami berbagai rona rona kehidupan seperti sakit yang tak kunjung sembuh, pergumulan masalah yang tak kunjung selesai. Bahkan maut yang mengancam. Cerita ini Alkitab ini  merupakan nyanyian syukur Daud saat menghadapi berbagai situasi dan kondisi dalam kehidupannya baik sucita maupan dukacita, baik senang maupun tenang. 
Daud mempunyai pengalaman dekat dengan kematian yang serupa. Bukan sekali atau dua kali, Daud mengalami berbagai ancaman kematian, yang digambarkannya seperti "gelora-gelora maut, ... tali dunia orang mati yang membelit, dan perangkap maut yang terpasang" (5-6). Jika kita mengenang masa hidupnya, dia adalah gembala muda yang biasa bertarung dengan binatang buas, yang melumpuhkan Goliat yang sangat ditakuti orang. Ia harus menghadapi Saul yang begitu beringas ingin membunuhnya. Dalam kesehariannya, ia bertempur di garis depan pertempuran, bahkan harus melarikan diri dari pemberontakan yang dilakukan Absalom anaknya.
Dalam masa-masa sulit seperti itu, ia berseru kepada Tuhan dan menjadikan Allah sebagai tempat pengungsian, sandaran, dan perlindungannya (50).
Setiap saya kunjung ke rumah sakit karena ada jemaat yang sakit. atau dirumah rasa syukur dan haru serta rak berdayaan terungkap disana dengan memohon dan berdoa untuk pemulihan kesembuhan dan kesehatannya. Hal ini membuktikan bahwa saya tidak mampu menghadapi ini dan kita  minta kepada Tuhan dengan Doa. 

Bagaimana dengan kita selagi ada waktu dan kesempatan marilah datang kepada Tuhan. Sebab Dialah yang menjaga dan melindungi. Sebab Dialah penyelamatMu. Amin. (YS)

PENYELAMAT YANG TEPAT HANYA ADA PADA ALLAH YANG HIDUP DAN MEMBERIKAN ANUGERAH NYA MELALUI YESUS KRISTUS.
Share:

1 komentar:

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.