BELAS KASIH ALLAH ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

BELAS KASIH ALLAH

2 Samuel 19:33 (BIMK)  Raja berkata kepadanya, "Ikutlah dengan aku ke Yerusalem, nanti akan kusediakan segala kebutuhanmu di sana."

Cerita ini . ik balik kehidupan manusia di dunia ini. Yang mana kisah ini ff  mulai dengan ajakan raja kepadag bazelai yang pernah ooopgimenolong sang raja. Dimana seorang raja tdk pernah lalai kepada rajtatnya. Apapun dan siapapun rakyatnya raja sangat menghormati danh mencintainya. Gimana rasanya jika anda di ajak raja untuk tinggal bersama dan di cukupi semua kebutuhan dan kehidupannya. Saya yakin semua pasti daftar dan ikut. 
Hal yang perlu kita renungkan adalah. TUHAN kita adalah Tuhan yang berbelas kasihan kepada umatnya. Dia mengajak semua untuk masuk ke kerajaanNya dan semuatgtddokjpnkpllpnvjtdj ov di sediakan kemuliaan Kekal. Gratis.
Mari siapkan hidup kita untuk mendapatkan belas kasih Allah. Dia mengajak anda untuk masuk ke hadapanNya.  Siapkah anda? Amin.(YS) 
AJAKAN RAJA ADALAH  BUKAN BASI BASI TAPI AJAKAN BELAS KASIH YANG ABADI .
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.