Menghormati Allah ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Menghormati Allah


2 Samuel 6 :1-23

2 Samuel 6:18 (TB)  Setelah Daud selesai mempersembahkan korban bakaran dan korban keselamatan, diberkatinyalah bangsa itu demi nama TUHAN semesta alam.

Kisah di atas merupakan bukti kasih Allah kepada Daud di mana Daud selalu menjaga tabut Allah supaya tetap terjaga. Untuk itu banyak cara untuk menjaga tabut supaya tetap melindungi bangsanya. Cara yang harus adalah menjaga kekudusan tidak main main dan gurau atau tidak hormat kepada Tuhan. Apa Tuhan marah jika main main ya betul. Contoh uza di murkai Allah. ( ayat 6,7) bukti nyata kepada yang tidak kudus dan main main dalam mengenal Tuhan. Serta memberikan yang terbaik buat Tuhan.
Pada waktu awal saya belajar untuk menghormati Tuhan dan memberikan yang terbaik banyak ganguan antara ragu dan benar. Ya dan tidak. Namun seiring dengan waktu saya harus berani untuk melakukan yang benar dengan mengatur waktu dan keuangan sebaik mungkin untuk dapat melakukan firman Tuhan. Dengan apa yang menjadi hak Allah saya kembalikan ini belajar untuk menghormati Tuhan dan waktu untuk Tuhan harus tepat dan taat. Hasilnya saya di mampukan hingga saat ini.
Sebagai orang kristen kita harus berani menghormati Allah di dalam setiap hidup kita dengan selalu menjaga tabut Allah yang ada di dalam gereja. Keluarga. Rumah tangga dan juga masyarakat. Supaya berkat Tuhan nyata di hidup kita.
Mari jadikan hidup kita memghormati Tuhan di setiap tempat dengan menjaga Iman kita tetap di tempat Yang Kudus. Amin.(YS).

KETIKA TABUT TUHAN TIDAK TERJAGA DENGAN BAIK MAKA HIDUP KITA DALAM MASALAH. KUDUSKAN TABUT TUHAN DENGAN MENGHORMATI SELALU
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.