PEMBANGUNAN IMAN ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

PEMBANGUNAN IMAN

2 Samuel 7:3 (TB)  Lalu berkatalah Natan kepada raja: "Baik, lakukanlah segala sesuatu yang dikandung hatimu, sebab TUHAN menyertai engkau." 

Ayat ini merupakan suara Kenabian yang ada dalam diri natan kepada raja Daud pada waktu Daud ingat akan janjinya untuk membangun Rumah Allah atau bait Allah. Sehingga  Daud melaksanakan sesuai hati nuraninya. Daud merasakan bahwa janji Allah itu setia dan tepat dan Allah tidak pernah ingkar janji kepada Daud. Jelas di sini melalui natan hambanya maka  Allah menyuruh untuk selalu mengingatkan Daud. Inilah bukti Janji Allah kepada Daud." TUHAN MENYERTAI ENGKAU" Penyertaan Tuhan begitu terasa bagi Umatnya yang percaya. 
Pada suatu saat ada seorang petani yang baru beriman kepada Yesus dengan iman yang baru itu dia sangat berani untuk tidak lagi menggunakan ritual di sawah dengan memetri padi yang akan di tanam dan akan di panen. Dia merubah caranya Dia menggelilngi sawahnya dengan pujian dan Doa. Supaya Tuhan menjaga dan memberkati sawahnya. Hal yang mengherankan adalah sawah tetangganya rusak Milik dia aman dan panen dengan limpah dia bersyukur kepada Tuhan. Dari cerita ini mengingatkan bahwa Tuhan menginginkan hati yang sungguh berserah kepadaNya sesuai hati nurani kita. 
Apakah selama ini saat kita membangun Rumah Tuhan ( iman) kita sudah dari Hati kita? AMIN.(YS)

PEMBANGUNAN RUMAH TUHAN YANG  SEJATI ADALAH IMAN YANG MAU BERUBAH  UNTUK KEMULIAANNYA.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.