PENGAKUAN KEPADA ALLAH ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

PENGAKUAN KEPADA ALLAH

2 Samuel 19:27 (TB)  Ia telah memfitnahkan hambamu ini kepada tuanku raja. Tetapi tuanku raja adalah seperti malaikat Allah; sebab itu perbuatlah apa yang tuanku pandang baik.

Jika kita amati cerita  dalam nas ini. Dimana bangsa israel mengalami kemenangan dan kembali kepada absalom. Namun ada beberapa orang yang tertipu dengan pemimpin absalom. Sehingga penyesalan dan pengampunan sebagai jalan keluar untuk kembali kepada Rajanya. Ayat  27. Pengampunan adalah hak Allah kepada manusia yang pernah melanggar ketetapan serta perintah Raja. 
Dari hal ini dapat kita merenungkan bahwa ketika kita melakukan  kesalahan  dan melanggar perintah Allah. Tidak ada jalan yang terbaik selain mengakui kesalahan dan mohon ampun kepada Tuhan. 
Pada masa saya Sekolah dasar kelas 3  pernah di suruh menulis 100 kali kalimat dalam sebuah kertas buku tulis dua lembar. kata dengan kalimat" saya tidak akan mengulangi perbuatan lagi"  Perasaan jengkel dan malas mulai terjadi dalam benak karena tangan terasa pegal dan capek. Inilah didikan yang membangun sikap dan karakter masa kecil. Untuk mengatahui kesalahannya. 
Sudah berapa kah kita mengakui kesalahan kita kepada Tuhan? AMIN.(YS )
TIDAK DAPAT DI SESALI JIKA KITA TIDAK PERNAH MENYESALI APA YANG KITA PERBUAT.
Share:

4 komentar:

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.