Sahabat Sejati ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Sahabat Sejati


2 Samuel 15:13-37. (21)  Tetapi Itai menjawab raja: "Demi TUHAN yang hidup, dan demi hidup tuanku raja, di mana tuanku raja ada, baik hidup atau mati, di situ hambamu juga ada."

Kisah di atas merupakan kisah peperangan antara Daud dengan anaknya Absalom. Absalom berusaha untuk merebut kerajaan Daud dan berusaha untuk membunuh ayahnya beserta dengan prajurit serta angkatan perangnya yang handal. Inilah bukti bahwa orang yang tidak mengenal Allah dan dekat kepada Allah maka hidupnya di kuasai oleh kegelapan dan keserakahan jelas saja absalom tidak menghormati raja dan ayahnya sendiri. 
Daud adalah raja yang di urapi Allah. dan kemanapun Raja Daud. Pergi Allah menyertai dan menjaga bahkan melindunginya. Terbukti ketika Daud di serang dan mau di bunuh oleh absalom anaknya sendiri. Ada sahabat Daud yang tetap setia kepadanya yaitu Itai.adalah putra zeruya. Inilah kelegaan dan kedamaian serta kenyamanan Daud ada sahabat yang setia di kala sulit. 
Bagaimana dengan Kita. Amin.( YS)

SAHABAT YANG DEKAT ADALAH TAHU SAAT KONDISI SAHABATNYA. 

Met Pagi dan met menikmati kasih sayang Tuhan dan sahabat kita.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.