DATANG PADA SUMBERNYA ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

DATANG PADA SUMBERNYA


Lukas 17:18 (TB)  
Tidak adakah di antara mereka yang kembali untuk memuliakan Allah selain dari pada orang asing ini?"

Banyak orang yang selalu minta dengan doa untuk kelepasan masalah dan juga sembuh dari sakit. Namun saat semua itu terjadi sering kali lupa akan permintaannya. Karena sudah merasa bebas lepas dari kesulitan dan kesakitan. Sehingga syukur dan terima kasih kepada Allah terlupakan. 
Seperti cerita dalam Nas ini. 10 orang sedang bergumul dengan kustanya yang mengerikan mereka berusaha dengan berbagai cara supaya sembuh dan didalam perjalanan  Yesus mentahirkannya. Tahir berarti sembuh sempurna dari akar akarnya /tidak bisa kambuh lagi. Dan apa yang terjadi dari 10 orang hanya 1 orang yang tahu dan mengenal Siapa Yang menyembuhkan. DIA Yesus yang mentahirkannya. Dia mengucap syukur atas segalanya dia sujud di bawah kaki Yesus. Mengenal Yesus dengan benar. Berbeda dengan yang sembilan teman  lainnya. 
Dari kisah di atas menceritakan kebanyakan manusia di dunia ini lebih mudah untuk meninggalkan Allah dari pada mencari dan mensyukuri anugerah keselamatan yang sudah diterima Nya. 
Mari kita mencari sumber kesembuhan itu  dari pada mencari cara untuk sembuh. Ingat ketika ketemu dengan sumbernya maka kesembuhan terjadi. Aman.( YS).

Doa. Tuhan Yesus aku datang kepadamu dan bersujud di kakimu buat yang sakit Tuhan tahirkan seperti yang kau kehendaki. Amin.
Share:

1 komentar:

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.