DOA TERJAWAB ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

DOA TERJAWAB

Lukas 18:7 (TB)  
Tidakkah Allah akan membenarkan orang-orang pilihan-Nya yang siang malam berseru kepada-Nya? Dan adakah Ia mengulur-ulur waktu sebelum menolong mereka?

Bagaimana rasanya jika doa mu tidak di dengar dan di jawab. Tentu sangat resah dan gelisah. Pertanyaannya adalah apakah Allah tidak mendengar doa serta  menjawab? Tentu menjawab setiap doa kita.
Dari nas yang kita baca sangat jelas Allah selalu mendengar dan selalu memberi jawaban kepada umatnya yang selalu berseru siang dan .( ayat 7.).  ALLAH kita adalah Yang selalu mendengar setiap keluh kesah,  hal ini terbukti dimana ada janda yang terus memohon kepada hakim untuk membantu permasalahan yang terjadi. Budaya yahudi bahwa janda adalah seorang diri dimana segala perkara dan masalahnya di selesaikan oleh hakim. Karena sudah tidak ada hubungan keluarga dari pihak laki atau perempuan. Untuk itulah janda  hanya menaruh harapan kepada Hakim itu setiap waktu saat selalu datang kepada hakim dan merengek terus. 
Ini sebuah gambaran yang jelas bahwa setiap pergumulan dan masalah kita akan dapat teratasi dengan doa. Dengan doa yang tidak jemu jemu dan terus merengek dan memohon pagi malam siang maka semua akan teratasi. 
Bagaimana dengan kita sudahkah kita berdoa terus siang dan malam tanpa henti.AMIN (YS)

SIANG MALAM ADALAH WAKTU YANG TAK TERBATAS BAGI KITA UNTUK BERDOA. KARENA DOA MEMBUKA PINTU SORGA.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.