Rumah Terindah ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Rumah Terindah

Lukas 19:46 (TB)  kata-Nya kepada mereka: "Ada tertulis: Rumah-Ku adalah rumah doa. Tetapi kamu menjadikannya sarang penyamun." 

Apa yang terlintas dalam pikiran kita ketika ada di rumah. Rumah merupakam perteduhan yang aman dan nyaman. Bahkan setiap orang hidup yang msnjadi tujuan utama adalah rumah atau tempat tinggal untuk sementara setelah bekerja  dan berakifitas. Membangun rumah dengan struktur dan ornamen yang indah, menghias rumah dengan perkakas yang mahal mahal dan terlebih lagi kursi dan elektronik yang mahal. Belum lagi halaman dan taman serta kolam renang yang indah. dengan tujuan supaya saat di rumah betah dan kerasan. Serta setiap pergi ingin cepat pulang ke rumah. Satu pertanyaan yang muncul adalah apakah rumah itu di isi sebagai saran penyamun atau kebahagiaan sejati dari Yesus. ? Indahnya rumah dan luasnya serta ornanen yang mahal. Di dalamnya tidak ada Yesus itu hanya sia sia. Kecilnya rumah dan sederhananya rumah tapi di dalamnya ada Yesus yang menjaga dan menguasai maka surga ada di rumah itu. 
Jika kita peduli dengan rumah di dunia untuk sementara saja. Bagaimana dengan rumah abadi kita di surga , apakah kita peduli juga untuk mengisi ornamen dan aksesories iman yang. tangguh dan kuat supaya kita selalu rindu pulang ke rumah yang kekal. 
Mari jangan saat kita pulang ke rumah. YESUS marah karena rumah kita jadi sarang penyamun. Persiapkan sekrang.? Amin. (YS)

DOA. TUHAN jadikan rumahku tempat kediamanmu. Dalam suka dan duka. Selalu merindukanmu untuk mengisi ornamen dan aksesories iman yang kuat.  amin
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.