SIAPAKAH PENYELAMATMU ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

SIAPAKAH PENYELAMATMU

Lukas 20:41 (TB)  Tetapi Yesus berkata kepada mereka: "Bagaimana orang dapat mengatakan, bahwa Mesias adalah Anak Daud?

Pertanyaan Yesus ini merupakan pertanyaan yang secara langsung membuka iman kita tentang siapa mesias itu. Dan dari mana Dia. Apa hubungannya dengan Daud.
Mesias adalah gelar Yesus yang diberikan oleh Allah sendiri. Dari arti kata messah bahasa ibrani dalam Perjanjian Lama. dan mesias Penyelamat. Mesias merupakan penyelamat manusia. Dalam bahasa kita juru selamat. Allah sendiri memberi Dia Nama dan Gelar Mesias itu.
Lukas memberikan kejelasan dengan budaya yang ada pada waktu itu sehingga mempertegas siapa Mesias itu sebenarnya. Dia adalah keturunan Daud raja israel yang kedua. Karena memang Yesus dari keluarga dan keturunan Israel.  Alkitab jelas menekankan Anak Daud. Tidak ada nabi di dunia ini selain keturunan Istael. 
Sebagai orang percaya mari kita pertajam iman kita tidak ada keselamatan di luar Yesus. Sebab mesias datang kepada kita yang percaya Yesus. Mesias menyelamatlan kita dari belenggu dosa, supaya kabar baik injil ini di sampaikan ke seluruh bumi dimana kita berada. Jadikan injil sebagai warta keselamatan. Pikirkanlah itu dan lakukan dalam hidupmu? Amin.

TIDAK ADA KESELAMATAN DI LUAR YESUS KARENA YESUS ADALAH PENYELAMAT MESIAS.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.