TELADAN IMAN ANAK KECIL ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

TELADAN IMAN ANAK KECIL

Lukas 18:16 (TB)  
Tetapi Yesus memanggil mereka dan berkata: "Biarkanlah anak-anak itu datang kepada-Ku, dan jangan kamu menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah.

Dari ayat ini muncul  pertanyaan. Di benak setiap kita. Orang percaya dalam memahami konsep keselamatan. Ada apa dengan Anak kecil sehingga kerajan Allah ada di Dia?
Banyak hal yang terjadi bagi kita. Dengan anak kecil. Sehingga sering kita tidak peduli dengan anak kita. Di mereka tumbuh dengan baik. Serta pembekalan iman yang cukup. Berapa sering kita kalah dengan anak kita saat  waktu ibadah ketika anak masih tidur berani untuk membangunkan atau di biarkan sampai siang sehingga absen untuk beribadah alasan anak masih tidur. Atau kita berangkat sendiri dan membiarkan anak di rumah.  Atau mungkin anak sebagai penghalang ibadah kepada Tuhan. Sehingga masa bodo dengan anak anak..
 Firman Tuhan di atas memberikan ketegasan kepada kita orang percaya untuk lebih tegas memberikan wakru kita buat anak anak kita. Kenapa demikian karena anak masih polos.. ada kejujuran. Ada kesetiaan dan taat pada perintahnya. Inilah yang menjadi alasan mengapa Yesus menjadijan anak  yang punya kerajaan surga. 
Hal yang perlu kita renungkan adalah. Kerajaan surga itu berlaku bagi orang yang memiliki hati seperti anak. Kepolosan, kejujuran, kesetiaan,ketaatan. Apakah kriteria ini ada pada kita. 
Mari jadikan anak kita menjadi pembawa iman yang benar. Dan jadikan hidupmu seperti anak kecil. Siapkah? Amin.(YS)

ANAK ADALAH HARTA YANG PALING BERHARGA BUAT KERAJAAN ALLAH DAN SEBAGAI PONDASI IMAN KELUARGA.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.