WAKTU YANG MENGERIKAN ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

WAKTU YANG MENGERIKAN

Lukas 17:34 (TB)
 Aku berkata kepadamu: Pada malam itu ada dua orang di atas satu tempat tidur, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan.

Saat kita baca firman Tuhan ini. Tentu muncul sebuah pikiran yang mungkin merasa takut kepada kejamnya penghakiman pada saat  kedatangan Tuhan di  akhir zaman. 
Cerita firman ini memberikan gambaran jelas bagaimana Allah akan mengambil manusia pada wakru kiamat atau akhir zaman. Jika kita baca dari ayat 20 -37. dr lukas menuliskan dengan gamblang bahwa tidak semua orang yang bisa mendapatkan pertolongan keselamatan. Mereka yang benar benar hidup bersandar dan berani bayar harga untuk Kristus. di ayat 34. Suami dan istri sedang tidur. Tiba tiba Istrinya menghilang tinggal baju tidurnya saja dan suami begitu stres mencari kemana ia pergi. Dan itu akan terjadi secara menyeluruh di seluruh bumi. Dari nas ini Ingin menegaskan kepada kita bahwa jika kita percaya kepada Yesus kristus janganlah ragu ragu dan banyak alasan untuk taat dan setia kepadaNya. Supaya iman dan harapan kita pada waktu akhir zaman tiba kita semua dapat diterima oleh Allah di tempatnya. Sehingga tidak ada penyesalan di kemudian hari. Menyesalilah di awal saat anda melakukan hidup dalam iman, jika tidak rajin, jika tidak setia, jika tidak taat, jika tidak persepuluhan, jika tidak beribadah dengan tekun dan setia dll. Inilah yang perlu di sesali. Sehingga kita menyadari dan berusaha untuk berubah dan bertobat. 
Berikanlah hati dan dirimu untuk sebuah pengharapan yang benar bukan pengharapan yang hoaxs atau bohong. Supaya pada waktu akhir zaman kita dapat terangkat ke surga. 
Mari responi Firman dan lakukan dengan segera. Amin. (YS) 

BEGITU MENGERIKAN KELAK KEDATANGAN TUHAN ITU. NAMUN BERSUKACITA BAGI KITA YANG SUDAH MEMPERSIAPKAN DENGAN IMAN.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.