Hukuman mati karena kesalahanku ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Hukuman mati karena kesalahanku


Lukas 23:41 (TB)  Kita memang selayaknya dihukum, sebab kita menerima balasan yang setimpal dengan perbuatan kita, tetapi orang ini tidak berbuat sesuatu yang salah."

Peristiwa kematian Yesus tertulis dalam sejarah kalender masehi itu dapat di buktikan dari sejarah dalam Alkitab. Setiap tahun gereja di ingatkanat untuk merayakan hari kematian Yesus/ wafat ISA Almasih. Dengan memaknai   betapa sengsaranya penderitaan Yesus yang di alami ini. Di masa menyongsong jumat agung ini kita melihat ke sejarah perjalanan iman kita. Sudahkah makna kristus yang di salibkan itu menjadi hal yang utama dalam iman kita. Dia yang tidak bersalah di jadikan salah oleh karena  kesalahan umatnya. Dia yang tidak berdosa dijadikan dosa karena kita. Kita memang selayaknya mendapat hukuman yang setimpal dengan perbuatan kita (ayat.41). Tetapi karena kasih dan keadilannya Dia rela menanggung semuanya di kayu salib. Sehingga kita bebas dan di selamatkan.

Mari dalam menyongsong jumat agung kita mengoreksi diri kita. Apakah ada kesalahan dan dosa yang kita perbuat . Ampunkanlah kepada Tuhan. Bersyukurlah kepada Yesus yang sudah membayar lunas apa yang kauS perbuat. Bertobatlah dan kembalilah pada Tuhan. Sebab hukuman mati karena kesalahanmu sudah di kerjakan dengan sempurna. Jadikan hari sengsara Tuhan Yesus tahun ini menjadi hari yang terbaik untuk menceritakan kabar sukacita. Lakukanlah dengan syukur serta setia. Amin ( YS).

DOA. Aku bersyukur atas kasihmu ya Tuhan engkau mati di salib gantikanku. Kuatkan hati hamba serta jemaat untuk selalu menebarkan kasih walaupun dalam situasi yang sulit. Amin
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.