Dibalik kegelisahan karena covid 19 ada sukacita yang sejati ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Dibalik kegelisahan karena covid 19 ada sukacita yang sejati


Yohanes 14:27 (TB)
  Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.


Dalam masa pandemi covid 19 ini siapa yang tidak mengalami gelisah dan gentar dalam hatinya. Karena sulitnya kehidupan yang akan di hadapi. Bahkan terus berjuang untuk kehidupan dan kematian. Kenapa demikian karena jika kita bertahan dan berjaga jaga maka kegentaran sangat resiko rendah tapi ketika kita lengah dan tidak waspada maka itulah yang akan terjadi.
Apa resep supaya tidak terjadi kegentaran dan ketakutan. Ada dua hal yang perlu kita renungkan.
Yang pertama: percaya pada Yesus sebagai pemberi sumber Sukacita itu.
Kedua. Kehidupan Di dalam Yesus selalu berbeda dengan Dunia.
Damai sejahtera yang Yesus berikan adalah seperti demikian. Damai sejahtera yang tidak seperti dunia berikan, damai sejahtera yang ditengah-tengah kesulitan, kegelisahan, dan penderitaan. Karena itu Yesus berkata janganlah gelisah dan gentar hatimu. Berarti ada alasan untuk takut, untuk gentar, tetapi ditengah-tengah segala ketakutan dan kegentaran seperti yang Kristus hadapi sendiri itulah, Kristus memberikan damai sejahtera kepadamu.
Mari kita responi bahwa di dalam.Yesus ada damai sejahtera dan kehidupan yang berbeda. Karena Dia Allah yang turun ke dalam dunia untuk manusia.waspadalah dan selalu berserah padanya. Amin.(YS).
Hanya Tuhan saja, tempat satu-satunya dimana kita akan merasakan sukacita dan damai sejahtera.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.