TUHAN CAMPUR TANGAN ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

TUHAN CAMPUR TANGAN


1 Korintus 2:9
 (TB)  Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." 


Korintus adalah salah satu kota di mana Paulus pernah cukup lama tinggal, yaitu sekitar satu setengah tahun lamanya. Ini sebabnya jemaat di Korintus menjadi salah satu jemaat yang dikasihi Paulus, dimana hal tersebut tercermin dari surat-surat yang ditujukan kepada jemaat Korintus jika dibandingkan dengan surat-surat Paulus kepada jemaat di kota-kota yang lain. Ketika Paulus datang ke Korintus, ia tidak menyampaikan kata-kata yang indah, tetapi menyampaikan Firman hanya berdasar kekuatan Roh Kudus yang memimpinnya, bahkan dikatakan bahwa Paulus datang ke jemaat Korintus dengan segala kelemahan, ketakutan dan kegentaran.

Perbuatan Allah dalam Yesus Kristus Anak-Nya merupakan sesuatu yang ajaib yang tidak pernah dilihat oleh mata dan tidak pernah didengar oleh telinga dan tidak pernah timbul dalam hati manusia sehingga orang tidak dapat mengertinya kalau tidak dicerahkan oleh Roh Kudus..
Itulah sebabnya orang Yahudi tidak dapat melihat kemuliaan Yesus ketika mereka melihat-Nya karena mata mereka dibutakan oleh roh Iblis sehingga tidak dapat melihat kemuliaan Allah yang ada pada Yesus Anak-Nya.
Orang Islam pun sekarang ini begitu juga. Meskipun mereka membaca Alkitab mereka tidak dapat mengerti Yesus itu Tuhan dan manusia.
Inilah mujizat yang Yesus berikan Kepada Kita.. bahwa kita dapat mengenal dan mengerti kuasa Allah karena kita mengenal Yesus dan selalu memberitakan Injil dengan kegentaran.
Apapun yang terjadi dalam hidup kita jangan pernah takut dan gentar sebab Tuhan Allah menolong kita. Amin (YS)
Ketika Tuhan campur tangan, maka segala kemustahilan  akan menjadi mungkin. Sebab bagi Dia, segala sesuatu mungkin.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.