Sebab Allah menyertai kita ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Sebab Allah menyertai kita

mazmur 46:1-12

 Mazmur 46:7 (TB)  (46-8) TUHAN semesta alam menyertai kita, kota benteng kita ialah Allah Yakub. Sela 


Dalam hidup ini terasa indah jika ada yang menyertai. istri di sertai suami. anak di sertai ayah dan ibu. orang tua yang sudah lanjut disertai oleh anak anaknya. ada rasa istimewa tersendiri ada perasaan aman dan damai. itu saja yang menyertai manusia adalah manusia. begitu indah dan damainya jika yang menyertai itu adalah Allah sang pemilik dan pencipta alam semesta tidak ada kata yang dapat kita utarakan selain puji dan syujur atas penyertaanNya. 

pemazmur Daud menyadari begitu  indahnya Allah memberikan penyertaan disaat kelemahan dan ketidak berdayaan dalam hidup dalam kesesakan. entah itu karena musuh yang besar atau karena masalah yang terus menerus Daud hadapi. Daud tetap percaya bahwa Allah yang menyertai dan menjadi benteng perlindungan yang aman. 


pergumulan boleh ada, tetapi kalau Allah ada dalam pergumulan itu maka kita akan mendapatkan pertolongan (ayat 6, 8). Sejauh Allah ada dalam kehidupan kita dan Dia menyertai segala langkah kita, maka tidak ada persoalan yang tidak ada jawabannya dan tidak ada masalah yang tidak ada jalan keluarnya. Pertolongan-Nya tidak pernah terlambat walaupun sering kita merasa terlalu lama untuk menanti. Waktu Tuhan adalah waktu yang tepat untuk menyatakan pertolongan-Nya kepada kita.

 apapun kondisi kita saat ini. seberat apapun sesulit apapun dalam menghadapi pageblok covid 19 ini. mari kita terus meminta kepada Allah di dalam kehidupan kita. supaya penyertaannya selalu hadir di dalam setiap masalah yang ada. supaya kita kuat dan tabah menghadapi karena Allah menyertai mu dimanapun berada. 

Siapkah menerima penyertaannya? Amin.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.