Peperangan Hidup yang meraih kemenangan ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Peperangan Hidup yang meraih kemenangan

Ulangan 20:4 (TB)  sebab TUHAN, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai kamu untuk berperang bagimu melawan musuhmu, dengan maksud memberikan kemenangan kepadamu.

Kehidupan kita ibarat peperangan yang belum selesai. Siapa yang gigih dan kuat akan mengalami kemenangan. 
Mari koreksi diri kita apakah kita sudah benar benar mengenal Allah yang ada dalam hidup kita. Orang yang mengenal Allah maka Allah akan memberikan  kekuatan untuk melawan peperangan serta pergumulan kita. 
Yang pertama. Allah yang mendahului kita. Allah ikut merasakan dan berperang memberikan strategi dan taktik untuk dapat mengenai musuh kita. Tuhan yang duluan menanggung semua pergumulanmu. Jika peluru itu kena maka Allahlah yang berkorban lebih dulu bahkan menyertainya. Jangan pernah putus asa saat mengalami peperangan dan pergumulan yang ada. 
Kedua. Melawan musuh. Saat hidup kita  di dalam peperangan sebenarnya bukan kita saja yang harus bertempur untuk berperang melainkan Allah juga ambil bagian, untuk itu percayalah kepada Allah. 
Ketiga :memberi kemenangan. Hasil akhir dari setiap peperangan dan pergumulan adalah kemenangan dan kebahagiaan. Saat hidup di landa  masalah sudah selayaknya kita menjadi semangat dalam keberanian hidup yang semangat, dan selalu berserah kepada Tuhan yang sudah menyediakan berkat Rohani dengan kemenangan demi kenebangan. 
Hiduplah dalam peperangan yakin dan percayalah hidup adalah anugerah yang Allah berikan. Amin.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.