Tuhan ada dimana mana. ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Tuhan ada dimana mana.

Amsal 15:3 (TB)  Mata TUHAN ada di segala tempat, mengawasi orang jahat dan orang baik. 
Kita sedang hidup di dalam zaman yang  canggih. Bahwa setiap gerak gerik kita bisa di lihat oleh alat yang di beri nama. CCTV. Siapa yang tidak kenal dengan alat ini. Mulai gedung sekolah. Gereja, supermarket bahkan rumah pejabat dan kaum elit semua punya ini. 
Jika teknologi masih terus berusaha untuk mengungkapkan hal-hal yang sulit ditangkap mata lebih jauh, mata Tuhan sudah sejak awal mampu berfungsi seperti itu. Tuhan sanggup berada di segala tempat pada satu waktu yang sama untuk memantau apa saja yang kita lakukan. Salomo menyadari kuasa Tuhan ini sejak dulu. "Mata TUHAN ada di segala tempat, mengawasi orang jahat dan orang baik." (Amsal 15:3). Tidak ada satupun tempat di alam semesta ini yang berada di luar jangkauan penglihatan Tuhan.
Amsal mencoba untuk menghayati keberadaan Tuhan seperti keberadaan seorang Bapa. Amsal sering mengumpamakan atau melihat Tuhan sama seperti manusia, dimana Allah bekerja, berjalan, mendengar, melihat, dan sebagainya. Maka dari itu, kitab Amsal berbunyi, “Mata Tuhan ada di segala tempat.” Jelas sekali bahwa Amsal menyatakan tentang Tuhan yang mempunyai mata untuk melihat. Mata Tuhan ada di segala tempat, yang berarti Dia melihat di mana saja dan kapan saja. Mata Tuhan tidak dibatasi secara geografis. Mata Tuhan ada di segala tempat, baik di darat, udara, dan laut. Dengan kata lain, manusia tidak dapat bersembunyi dari pengawasan Tuhan.
Mungkin kita sedang berada pada zona yang gak dilihat oleh Hamba Tuhan. Pengurus atau yang lain. Gak apa aku bawa dulu.. Aku pakai dulu.. Aku ambil ah.. Atau bebas melakukan ini dan itu. Tapi ingat ada Tuhan yang selalu melihat dan ada dimana mana. Jangan keraskan hatimu. Selalu lihat bahwa Tuhan sedang mengawasimu. 
Siapkan untuk Dijaga dilindungi dan diawasi Tuhan. Amin
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.