Menang ! ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Menang !

“Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita.” (Rm 8:37 

Kita pengikut Kristus adalah orang-orang yang sedang menikmati kemenangan Kristus dalam hidup kita sementara kita menghadapi berbagai oposisi dari Iblis, dunia dan daging.

Tidak ada apa pun yang dapat memisahkan kita dari kasih Allah yang ada dalam Kristus Yesus Tuhan kita.
Allah yang menyerahkan Anak-Nya sendiri bagi kita semua akan mengaruniakan segala sesuatu kepada kita bersama-sama dengan Yesus Kristus yang telah menang itu.

Kita sendiri akan merasa tidak berdaya menghadapi gunung-gunung pencobaan dan gunung-gunung kesusahan yang berada di depan kita. Tidak mungkin rasanya memindahkannya atau merubuhkannya.

Ternyata urusan kita hanya mulai menyangkul di kaki gunung itu dengan iman, doa dan syukur. Tuhan sendiri yang akan merubuhkan atau memindahkannya untuk kita.
Akhirnya kita akan bersorak sorai memuji Tuhan yang membuat kita lebih dari pada orang-orang yang menang.
Karena itu apa pun yang sedang kita hadapi dalam hidup saat ini, marilah kita lebih sungguh-sungguh lagi melakukan segala perintah Kristus dengan kekuatan dan dengan dipimpin oleh Roh Kudus yang tinggal dalam kita 24/7 (24 jam sehari, 7 hari seminggu) dan kita akan menjadi berkat bagi orang lain yang risau penat.
Kemenangan Allah di berikan untuk kira bisa melangkah dengan pasti. Amin.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.