Menang ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Menang

Roma 8:38-39
“Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.” (Rm 8:38-39 i_TB)

Kasih Allah dalam Kristus Yesus telah dicurahkan dalam hati kita oleh Roh Kudus yang Allah anugerahkan tinggal dalam kita ketika kita memercayakan diri kepada Kristus sekali untuk selamanya.

Penderitaan dan penindasan tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah itu.
Allah yang mengaruniakan Anak-Nya Yesus Kristus mati untuk kita pastilah mengaruniakan kita segala sesuatu yang kita perlukan untuk hidup menurut kehendak-Nya dan sesuai rencana-Nya.
Karena itu Allah berkuasa membuat kita lebih dari pemenang dalam menghadapi segala tantangan dari Iblis, dunia dan bahkan dari daging kita yang dikuasai dosa.
Urusan kita adalah melakukan segala perintah Kristus dengan kuasa dan dengan dipimpin oleh Roh Kudus, maka pastilah kita menang dan menjadi berkat bagi orang lain yang risau penat.
Amin. 
 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.