Tekun menantikan Tuhan ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Tekun menantikan Tuhan

Gema Suara Illahi
12 maret 2022

Halllo gimana kabar Bpk ibu jenaat di hari ini masih ada semangat dan sukacita bersama firmannya hari ini

"Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Aku pun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi." (Wahyu 3:10)

Manusia hidup di dunia yang selalu berproses. Bumi ini berputar pada porosnya dan bergerak mengelilingi matahari sehingga secara alami, bumi selalu berubah dari waktu ke waktu walau kelihatan sama setiap hari tetapi pohon, tumbuhan, binatang, insan semakin tua hingga akhirnya berlalu dan digantikan oleh makhluk yang lainnya.

Hidup juga tidak jelas mengarah ke mana, ia hanya disadari sebagai yang akan berakhir suatu waktu kelak. Hanya di dalam kasih Allah ada keyakinan bahwa ada "kekekalan" menanti yang fana ini.

Perkara kekekalan itu hanya bisa diketahui dari firman Tuhan yang menjanjikannya dan bahwa kita diminta untuk menanti dengan tekun kedatangan Tuhan Yesus yang akan mengaruniakan hidup yang kekal itu kepada semua orang yang telah menanti kehidupan kekal itu di dalam kasih Kristus.

Umat Tuhan yang setia menuruti firman Tuhan berarti ia juga menanti dengan tekun kedatangan Tuhan Yesus dan itu berarti bahwa kekekalan telah mengisi hidupnya di bumi ini yang penuh dengan pencobaan.

Perlindungan Tuhan akan menyertai umat Tuhan yang tekun menanti kedatangan Tuhan dengan demikian ia akan tetap aman dan selamat serta sejahtera dalam hidupnya di sini dan setelah pergi dari sini dan kembali kepada Tuhan yang akan memenuhi janji terindah bagi kehidupan manusia -- kehidupan kekal.

"Janganlah kamu menjadi hamba uang dan cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu. Karena Allah telah berfirman: 'Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau.'" (Ibrani 13:5)



Janganlah kendor tetap prokes pakai masker, cuci tangan, tidak bersalaman jauhi kerumunan dan demi menyelamatkan orang lain.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.