Kepuasan hidup ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Kepuasan hidup

Bukannya aku berkata demikian sebab kekurangan, karena aku ini sudah belajar di dalam segala hal ihwal memadakan dengan barang yang ada padaku.
Filipi 4:12 (TB)  Aku tahu apa itu kekurangan dan aku tahu apa itu kelimpahan. Dalam segala hal dan dalam segala perkara tidak ada sesuatu yang merupakan rahasia bagiku; baik dalam hal kenyang, maupun dalam hal kelaparan, baik dalam hal kelimpahan maupun dalam hal kekurangan. 
Filipi 4:12 (JAWA81)  Aku ngreti kacingkrangan iku apa lan iya ngreti kaluberan iku apa. Ing sadhengah bab lan ing sadhengah prakara ora ana kang winadi tumrap aku; ing bab kawaregan, ing bab kaluwen, ing bab kaluberan apa ing bab kekurangan.

Inspirasi pagi
Kepuasan. Itu yang kita cari dalam kehidupan kita sehari-hari. Puas atas apa yang kita miliki. Tidak peduli apa pun itu. Inilah yang menahan kita agar tidak menjadi pribadi yang tidak puas dan pemarah. Ketika kita tidak puas, kita menjadi picik dan dingin. Hal ini dapat menyebabkan semua jenis permasalahan. Paulus memberi tahu kita dalam ayat ini bahwa dia telah belajar untuk merasa puas dalam segala keadaan. Ini dapat dicapai hanya ketika kita percaya bahwa Tuhan memenuhi kebutuhan kita. Kita bisa puas ketika kita bisa bersandar pada janji-janji Tuhan.

Doa
Tuhan, bantu aku untuk menjadi pemberi yang gembira. Bantu aku untuk bisa memberi kepada orang lain seperti yang telah Kau berikan kepadaku. Aku memberi karena Engkau telah memberiku dalam kelimpahan. Aku bersyukur atas berkat-Mu. Amin.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.